Pages

Minggu, 17 November 2013

MACAM-MACAM DEPREEZE BESERTA KEKURANGAN DAN KELEBIHANNYA

Assalamu alaikum wr.wb


                                      SHADOW DEFENDER
Shadow Defender, salah satu Tool mirip / pengikut jejak Deep Freeze dalam hal pengamanan komputer dari perubahan yang tidak diinginkan. Shadow Defender punya kelebihan yaitu fitur Exclusion List dimana kita bisa memilih folder mana yang tidak ikut di Shadow, Shadow disini mirip makna Freeze di DeepFreeze. Misal : Drive D ingin di Shadow, tetapi kita tidak ingin folder D:\Rahasia\ ikut terproteksi maka tinggal daftarin folder tersebut di Exclusion List, jadi apabila komputer di restart cuma Folder Rahasia yang tidak terproteksi dari Shadow alias perubahan data apapun tidak akan hilang di folder Rahasia termasuk sub folder didalamnya.
Tool ini patut dicoba sebagai alternatif pengganti Deep Freeze yang sudah semakin banyak tool penjebolnya, ditambah lagi adanya fitur Exclusion List yang tidak ada di Deepfreeze.
Shadow Defender dapat menjalankan sistem anda dalam lingkungan maya yang disebut ‘Shadow Mode’.  ‘Shadow Mode’ melindungi setiap perubahan sistem lingkungan virtual tanpa perubahan pada lingkungan kamu yang sesungguhnya.  Jika kamu mengalami aktivitas berbahaya dan / atau perubahan yang tidak diinginkan, saat melakukan reboot maka sistem kamu kembali ke keadaan semula, seolah-olah tidak ada yang terjadi.
Dengan Shadow Defender, kamu memiliki fleksibilitas untuk menentukan file dan folder secara permanen disimpan ke lingkungan nyata.

Kelebihan Shadow Defender di banding Deep Freeze:
  • Kalau menurut saya tampilan Shadow Defender lebih mudah untuk di mengerti, meskipun sebenarnya Dee Freeze pun mudah di mengerti.
  • Terdapat fitur Exclusion (pengecualian). Maksudnya seperti ini sob, anda bisa memilih folder/file yang di inginkan agar bisa mengalami perubahan.
  • Tidak perlu restart untuk mengaktifkan proteksi (freeze/shadow). Tinggal aktifkan saja Shadow Mode/Normal Mode.
Kekurangan Shadow Defender di banding Deep Freeze:
  • Shadow Defender mudah di uninstal walaupun sudah di password .
WONDER TIME FREZE 2
software ini berawal dari sisi ingin berbagi karena saya mengamat selama satu tahun untuk menentukan mana yang terbaik dari 2 software ini akhirnya saya bisa memilih yang mana software Freeze yang terbaik.
lanjut saya ingin memperbaiki komputer terutama komputer Lab Multi media yang saya sesalkan banyak anak-anak stm yang usil untuk membobol deep freeze kemudian saya berpikir untuk mencari cara lain akhirnya ketemu  ya itu Wondershare Time Freeze waktu dulu hanya versi 1 saya ajukan kepada KAPRODI dulu. ternyata harus memakai tutorial,ribet menjadi orang baik,kemudian saya berkata suatu saat pasti akan bisa untuk menerima saya dari blog ini saya harapkan ajuan
Kelebihan
  • Tidak merusak program didalamnya 
  • tidak ada aplikasi yang ciptaan programmer untuk membobol
  • tidak menggangu RAM dan Kapasitas Harddisk
  • Virus tidak dapat membobol
Kekurangan
  • untuk aplikasi ini belum mendunia karena deep freeze masih berjaya
  • aplikasi ini sangat terbatas di pencarian google
RETURNIL.2011

Retunil Mirip Dengan Software Deep Freeze yang berfungsi mengembalikan Settingan PC yang tidak kita inginkan tapi retunil memiliki beberapa kelebihan dibandingkan Deep Freeze karena RETURNIL VIRTUAL SYSTEM  2011 menggunakan gabungan antivirus dan virtualisasi untuk menjaga dan melindungi sistem Anda terhadap perangkat lunak berbahaya dan perubahan yang tidak kita inginkan.

Returnil klon virtualisasi PC Anda Sistem Partisi dan boot PC ke dalam dunia maya dikendalikan daripada Windows asli, memungkinkan Anda untuk menjalankan aplikasi Anda dalam lingkungan yang terisolasi dan aman. Semua kegiatan ini kemudian dilakukan dalam lingkungan virtual, memastikan bahwa sistem operasi itu sendiri tidak bisa dikompromikan oleh virus, perangkat lunak berbahaya lainnya, instalasi buruk,
sistem crash, atau kesalahan pengguna. Sebuah sederhana restart adalah semua yang diperlukan untuk mengembalikan PC ke keadaan semula.

 kelebihan Retunil :

> Menjaga komputer Anda ketika browsing Internet dan bekerja
> Perubahan konfigurasi yang tidak kita inginkan yang di akibatkan Virus, Trojans, Worms, Adware,
    Spyware, Keyloggers, Rootkit, konten yang tidak diinginkan bisa Dikembalikan hanya dengan Restart PC
    anda
> Melakukan pengaturan dan melindungi privasi Internet Anda
> Penghematan waktu dan uang, dengan mempertahankan atau meningkatkan kinerja komputer
> Meminimalisir kebutuhan untuk pemeliharaan rutin, pembersihan, dan disk de-fragmentasi dari partisi
    sistem anda
> Melindungi Anda dari konsekuensi membuka e-mail yang terinfeksi dan / atau lampiran
> Daun sekali tidak ada jejak aktivitas komputer
> Menghilangkan semua kegiatan bahkan jika komputer Anda powered-off atau crash
> Menghilangkan bahaya mengevaluasi software baru
> Software sederhana dan cerdas perlindungan untuk PC Anda
> Mendukung Sistem Operasi Windows
> Mudah digunakan, sederhana untuk mengkonfigurasi, dan gerbang pertahanan terhadap virus

Kekurangan program ini adalah tidak dapat melakukan pemeriksaan virus berdasarkan lokasi arsip atau folder tertentu serta tidak tersedianya informasi jumlah virus yang mampu dikenali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar